[MOD] Glock-18 CSGO for Biohazard 4 / Resident evil 4


Halo sobat blogger, kali ini gw akan share mod dari CS:GO

atau Counter-strike : Global Offensive,yaitu game tahun 2007 buatan valve, dan sekarang harga di steam nya hanya 119 Ribu rupiah saja. Oke, tanpa perlu basa-basi lagi dibawah ini adalah screenshot dan link downloadnya. Eits, kali ini gw menambahkan skin nya, mungkin sekarang satu dulu, dan nanti akan gw share lagi. Let's Check it out..

Glock-18
Glock-18 | Weasel
Glock-18 | Water Elemental

Nah, segitu dulu dari gw, tapi mod ini akan diupdate lagi kedepannya, mungkin akan diupload Glock-18 | Fade, Water Elemental dan lain-lain.

Didalam mod ini gw tambahkan sound nya juga, dan cara install nya ada di dalam Readme.txt silahkan baca terlebih dahulu, untuk credit dan cara pasang sudah tertera disana.

Silahkan Komentar jika ada yang ingin disampaikan, Silahkan share jika menurut kalian artikel ini menarik
Oke, Sekian dari gw, Wassalamu'alaikum wr.wb

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »